Unknown
Bersiaplah untuk menyambut musim panas! Sudah merasakan hawa panas yang mulai menerjang dunia? Bingung memilih alas kaki? Ingin tampil trendy tapi tetap terasa nyaman saat musim panas? Kenapa tidak coba memakai WEDGES?
Baca selanjutnya

Mungkin alas kaki satu ini terlihat sudah biasa dan kuno, tapi anda akan merubah pemikiran anda setelah melihat penampilan dari salah satu keluarga kerajaan yang penampilannya selalu menjadi tren bagi kaum wanita. Siapa lagi kalau bukan Kate Middleton.

Wedge, begitulah kita mengenal alas kaki ini, telah menjadi pilihan Kate Middleton untuk acara santainya. Terlihat bahwa hampir setiap kegiatannya yang tertangkap kamera, dia sedang menggunakan wedges yang keren dan trendi, pokoknya jauh dari kata kuno.


Musim panas ini, menjadi musim bagi wedge. Kaum wanita di luar sana, telah memilih wedge sebagai alas kaki mereka di musim panas ini, dimana mereka menggunakannya jika ingin tampil trendi dan glamor di pesta BBQ atau pesta pantai. Tentu saja mereka tidak bisa menggunakan heels dengan tumit yang mungkin menancap di pasir saat pesta pantai.

Sementara untuk kita, apa salahnya tampil glamor saat berpergian tanpa harus merasa kelelahan karena mengenakan heels, apalagi di musim yang panas ini. Kamu bahkan tetap bisa mengkombinasikan baju-bajumu dengan wedges favoritmu.

Jadi siapkan wedgemu dan tampil cantik di musim panas ini! IT'S WEDGES TIME!
0 Responses

Posting Komentar